Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

BTN Dukung Perkembangan UMKM Kota Tarakan

0 comments 2023-02-17 00:00:00  

TARAKAN – Salah satu program unggulan bank BTN yang dimaksimalkan pada tahun ini yaitu, membantu para pelaku UMKM, untuk dapat menyediakan metode pembayaran cash less atau yang biasa disebut dengan non tunai, salah satunnya pembayaran melalui QR Code.

Harry Mulyawarman selaku Brand Manager bank BTN Kota Tarakan menjelaskan, selain membantu para pelaku UMKM untuk penyediaan modal usaha, bank BTN juga membantu pelaku UMKM dalam penyediaan pembayaran non tunai atau cash less, melalui beberapa aplikasi online, salah satunya di aplikasi link aja.

‘’Seperti yang diketahui, pembayaran non tunai sendiri, sudah banyak digunakan di kota kota besar di pulau Jawa. Tidak hanya itu, pembayaran non tunai, juga dimaksimalkan, selama Pandemi Covid 19, dengan tujuan, menjaga keamanan kesehatan pembeli maupun para pelaku usaha,’’Jelas Harry.

Dalam hal ini, Bank BTN akan memaksimalkan fungsi pembayaran non tunai di Kota Tarakan, yang mana Tarakan saat ini masih banyak masyarakat yang masih melakukan pembayaran manual menggunakan uang tunai. (RF)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon