Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Fashion Week Berkebaya dalam Rangka HUT Kota Tarakan ke 25 dan Hari Ibu Ke-94

0 comments 2022-12-27 00:00:00  

Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., Menghadiri sekaligus membuka Acara Fashion Week Berkebaya dalam Rangka HUT Kota Tarakan ke 25 dan Hari Ibu ke 94 Tahun 2022 di New Bangayo, Jalan Gajahmada, Kecamatan Tarakan Barat, Selasa (27/12/2022).

Acara yang digagas oleh Forum Pemberdayaan Perempuan Kota Tarakan (FPPi) Kota Tarakan yang dihadiri oleh ketua Tp PKK Kota Tarakan, ketua Dekranasda, Anggota DPRD Kaltara, Ketua Gabungan Wanita Kota Tarakan, IPTA Tarakan, Persit Kartika Chandra Kirana, PIA Ardhya Garini, Jalasenastri, Dharma Pertiwi, Bhayangkari.

Dalam Sambutanya Wali kota Tarakan ? Pemerintah Kota Tarakan pun menyambut baik dilaksanakannya Fashion Week Berkebaya yang dilaksanakan pada hari ini. Apresiasi diberikan, karena selain dalam rangka memperingati Hari Ibu, sekaligus menambah kemeriahan kota ini dalam merayakan HUT yang ke 25. Pemerintah Kota Tarakan berharap, selain sebagai ajang hiburan dan silaturahmi, ajang ini dapat semakin mempererat kebersamaan di lingkungan organisasi dan para mitra kerja, dan memperkuat persatuan kaum Ibu di Tarakan.

Saya juga berharap bahwa seluruh rangkaian peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan, dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan kaum perempuan, sehingga kaum perempuan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya. Menuju perempuan berdaya untuk mendukung Indonesia yang semakin maju sesuai dengan cita-cita kita semua.

Sejalan dengan itu, Pemkot Tarakan mengajak FPPI Kota Tarakan untuk menjadi mitra strategis Pemerintah dalam pemberdayaan kaum perempuan dalam bidang kewirausahaan, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan bidang lainnya sesuai dengan visi, misi serta program kerja organisasi. Mari kita berkolaborasi dan bekerja keras untuk terus mewujudkan Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city yang kita cita-citakan bersama.? dr. Khairul, M.Kes., dalam Sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon