Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

IPA Indulung Beroperasi, Warga Pantai Amal Rasakan Pelayanan Air Bersih PDAM

0 comments 2023-03-07 00:00:00  

KBRN, Tarakan : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan operasionalisasi Instalasi Pengolahan Air Bersih Indulung denga kapasitas 30 liter per detik pada Kamis, 2 Maret 2023 di Jalan Binalatung Kelurahan Pantai Amal.

Kegiatan ini dibarengi dengan seremoni sambungan rumah PDAM gratis yang ke 17 ribu. Dengan demikian, maka genap 170 persen realisasi target sambutan rumah ini tercapai dari target yang awalnya hanya 10 ribu sambungan gratis.

Di peresmian yang dihadiri oleh anggota DPR RI Deddy Sitorus, GM PLN Kaltimra Joice Wantania, Danlantamal XIII, Perangkat Daerah, para mitra, dan segenap jajaran PDAM Tirta Alam Tarakan ini, Wali Kota menyampaikan rasa syukurnya bahwa semua program yang telah dicanangkan berjalan dengan baik.

Wali Kota menerangkan, bahwa dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, pengguna cakupan layanan PDAM telah meningkat drastis dari 53 persen ke 93 persen, produksi air bersih terus meningkat, dan hal ini pun dibarengi dengan kinerja keuangan yang terus membaik.

“Investasi ini memang mahal namun ini adalah upaya menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat,” tegas Wali Kota. (*)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon