Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Kunjungan Lapangan Ke Beberapa Lokasi Pembangunan

0 comments 2023-07-22 00:00:00  

TARAKAN – Pembangunan infrastruktur di Kota Tarakan terus menunjukkan kemajuan. Hal ini terlihat langsung kala Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melakukan kunjungan lapangan ke beberapa lokasi pembangunan pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Beberapa obyek yang ditinjau yaitu Tarakan Art and Convention Center (TACC) yang kini telah terbangun 70 persen. TACC ini didesain dapat menampung lebih dari 5000 orang dan dilengkapi fasilitas sound system, pencahayaan, dan fasilitas penunjang lainnya untuk berbagai event skala nasional dan internasional.

Di lokasi yang berdekatan kini juga tengah dibangun perluasan museum dan bangunan SMPN 11 Tarakan. Di samping itu, juga ditinjau pembangunan SMPN 14 Tarakan yang berlokasi di Jalan Bhayangkara Keluarahan Karang Anyar, yang kesemuanya direncanakan dapat selesai pada akhir tahun 2023 ini.

Wali Kota bersama dengan jajaran Perangkat Daerah turut pula mengunjungi kawasan Peningki Laid dalam kaitannya dengan rencana pembangunan akses jalan dilanjutkan dengan Kawasan Wisata Ratu Intan Pantai Amal yang kini pembangunannya terus dilanjutkan.

Fasilitas olahraga pun tidak luput dari perhatian, lapangan mini soccer di kawasan sport center dan gedung KONI di Pamusian juga ditinjau langsung oleh Wali Kota.

Peninjauan lapangan ini diakhiri dengan memantau pembangunan paviliun di RSU Kota Tarakan yang dibangun 4 lantai dengan jumlah 34 kamar kelas 1 dan VIP, dan direncanakan selesai pada Oktober tahun 2023 ini.

Pada peninjauannya ini, Wali Kota menekankan pada jajarannya untuk terus melakukan monitoring dan evaluasi agar pelaksanaan kegiatan pembangunan dapat selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon