Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Maksimalkan Dana RT Menjadi Sorotan Musrembang Kecamatan Tarakan Barat

0 comments 2023-02-02 00:00:00  

02 Feb 2023 – 12:51

KBRN, TARAKAN : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., hadir membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tarakan Barat yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kantor Kelurahan Karang Balik, Kamis (2/2/2023).

Acara ini dihadiri Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkot Tarakan, unsur Forkopimcam, Tokoh masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua LPM, dan Karang Taruna se-Kecamatan Tarakan Barat.

Usulan pembahasan hal yang dibahas pada Musrenbang ini merupakan kelanjutan dari pembahasan rembuk RT dan Musrenbang Kelurahan. Jalan lingkungan, drainase, lampu penerangan, pemberdayaan masyarakat, dan lain-lain menjadi usulan yang mengemuka pada Musrenbang ini.

Wali Kota di kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan luasnya wilayah Tarakan Barat memerlukan perencanaan yang terstruktur dan sistematis, ?harapannya semua terselesaikan satu per satu,? ujar Wali Kota.

Dengan dialokasikannya dana RT melaluj APBD, Wali Kota berharap agar alokasi tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, ?usulan yang ada agar direkap dan jika ada RT yang tidak mengusulkan agar membuat pernyataan, sehingga tidak ada usulan yang tidak terakomodir,? pesan Wali Kota. (*)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon