Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menghadiri Entry Meeting atas Pemeriksaan LKPD Tahun 2022 oleh BPK-RI

0 comments 2023-01-30 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri entry meeting atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022 oleh BPK-RI.

Entry meeting ini dilaksanakan pada Senin, 30 Januari 2023 di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan dengan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPK-RI Kaltara, Ketua dan anggota tim pemeriksa, dan unsur Perangkat Daerah.

Di kesempatan ini, Wali Kota menyampaikan bahwa pihaknya berupaya untuk menyampaikan LKPD yang lebih cepat dari tahun-tahun sebelumnya, dengan demikian maka diharapkan hasil pemeriksaan pun dapat diterima dengan lebih cepat, ?ini akan mempengaruhi proses pembahasan APBD perubahan sehingga kita pun dapat memprosesnya lebih dini bersama DPRD Kota Tarakan,? ujarnya.

Ia pun berharap LKPD Kota Tarakan dapat memperoleh hasil audit dengan nilai yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Sebagaimana diketahui, selama 3 tahun terakhir, opini Wajar Tanpa Pengecualian telah diperoleh Pemkot Tarakan. Tidak hanya mempertahankan opini tertinggi tersebut, Pemkot Tarakan juga terus berupaya meningkatkan nilai pemeriksaan dari tahun-tahun sebelumnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon