Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pengelolaan Layanan Griya Abhipraya Perkuat Rehabilitasi Warga Binaan

0 comments 2023-07-04 00:00:00  

KBRN, Tarakan : Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., memimpin kegiatan Jumpa Pagi Pemerintah Kota Tarakan pada Senin, 3 Juli 2023 di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD, Camat, dan Lurah.

Kegiatan jumpa pagi ini diawali dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Tarakan dengan Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan terkait pengelolaan layanan Griya Abhipraya.

MoU ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara kedua pihak dalam mengelola dan memanfaatkan Griya Abhipraya sebagai sarana rehabilitasi dan reintegrasi warga binaan pemasyarakatan.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota memberikan beberapa instruksi diantaranya untuk segera merampungkan penyusunan anggaran perubahan tahun 2023 dan APBD tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk memastikan keterlaksanaan program-program prioritas yang telah direncanakan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat kota Tarakan.

Selain itu, Wali Kota turut mengarahkan agar perencanaan pembangunan dan kegiatan multiyears dapat dicermati agar dapat tuntas sesuai rencana. (Humas Tarakan)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon