Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

PGRI Berterima Kasih Atas Perhatian Pemkot & Pemprov untuk Guru Honorer

0 comments 2023-03-08 00:00:00  

TARAKAN – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Kota Tarakan, Endah Sarastiningsih secara langsung mengucapkan terimakasih, pada pihak Pemerintah Kota Tarakan, dan pemerintah Provinsi Kaltara, atas perhatian yang sudah diberikan khusus kepada guru honorer, yang saat ini dinilai sudah terjamin kehidupannya.

Endah Sarastiningsih menjelaskan, saat ini, para tenaga pengajar honorer sudah mendapatkan perhatian langsung dari Pemerintah Kota Tarakan, dan juga pemerintah Provinsi Kaltara.

‘’Dimana selain mendapatkan gaji pokok, tenaga pengajar honorer juga mendapatkan dana insentif, baik dari Pemkot Tarakan dan juga Pemprov Kaltara. Jumlah total insentif yang bisa diterima guru honorer saat ini, bisa berkisar 3 hingga 4 juta rupiah, tergantung berapa jam para guru honorer tersebut bekerja,’’ papar Endah.

Endah menambahkan, meskipun sudah mendapatkan bantuan, PGRI tidak akan stop memperjuangkan status dari para tenaga pengajar honorer, dan ini dipastikan akan terus dikawal melalui sistem ASN P3K.

Endah berharap, para tenaga pengajar honorer tetap terus bersemangat dan terus berinovasi, guna membantu meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia khususnya di Kota Tarakan, (RF)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon