Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Podcast Percepatan, Pemerataan, dan Peningkatan Kualitas Pendidikan di Kota Tarakan

0 comments 2023-07-11 00:00:00  

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto membahas Percepatan, Pemerataan, dan Peningkatan Kualitas Pendidikan di kota Tarakan dalam Podcast Ngedo Melun Do, Selasa (11/7/2023).

Wakil Wali Kota menjadi narasumber dalam podcast “Ngedo Melun Do” yang bertempat di Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalimantan Utara. Dalam podcast ini Wakil Wali Kota menjelaskan berbagai langkah dan program yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mendorong percepatan transformasi pendidikan yang merata dan berkualitas di Tarakan.

Salah satu kebijakan utama yang ditekankan adalah kebijakan merdeka belajar. Wakil Wali Kota menyampaikan komitmen Pemkot Tarakan dalam memastikan setiap anak di Tarakan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan pendidikan berkualitas. Ia menekankan pentingnya pemerataan akses pendidikan di seluruh wilayah kota Tarakan. Ia juga menyoroti perlunya meningkatkan kualitas guru dan infrastruktur pendidikan.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Pemkot Tarakan terus berupaya dalam percepatan, pemerataan, dan peningkatan kualitas pendidikan. Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat menciptakan generasi yang cerdas, kreatif, dan berdaya saing tinggi, sehingga Tarakan dapat menjadi kota yang maju.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon