Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Promosi Batik Lokal Melalui E- Katalog

0 comments 2023-02-15 00:00:00  

TARAKAN – Kepala Disdagkop Kota Tarakan Untung Prayitno mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti untuk tetap terus dapat mengenalkan produk batik lokal Tarakan melalui media sosial termasuk di E- Katalog.

Untung menjelaskan, bahwa saat ini pemerintah terus mendorong agar produk produk lokal dapat dikenal tidak hanya di Kota Tarakan saja namun juga di luar Kota. Dimana upaya ini dilakukan dengan cara mengenalkan produk produk tersebut melalui media sosial termasuk E- Katalog milik pemerintah.

“Salah satu produk yg terus kita kenalkan itu batik lokal, yang mana ini juga sudah disampaikan oleh Walikota beberapa waktu yang lalu. Dan ini juga sudah kita masukkan kedalam E Katalog, sehingga jika ada yang minat terhadap batik lokal, bisa langsung mengakses E Katalog kita,’ jelas Untung.

Seperti yang diketahui, tidak hanya melalui E Katalog saja, namun batik lokal juga dikenalkan melalui web site maupun medsos resmi pemerintah. Yang mana hal ini menunjukkan bahwa , Pemkot Tarakan, benar benar ingin membawa nama batik lokal Tarakan ke arah yang lebih dikenali oleh semua masyarakat Indonesia. (RF)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon