Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Safari Ramadhan di Masjid Nur Islam Kelurahan Juata Kerikil

0 comments 2023-03-30 00:00:00  

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan melanjutkan Safari Ramadhan pada Kamis, 30 Maret 2023 di Masjid Nur Islam Kelurahan Juata Kerikil Tarakan Utara.

Acara Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, dan dihadiri oleh perangkat daerah, para takmir, dan jemaah masjid. Turut hadir pula mendampingi Wali Kota yaitu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan.

Dalam tausyiahnya, Wali Kota Tarakan mengajak para jamaah untuk memetik hikmah Ramadhan, yaitu menjadi insan yang bertakwa. “Di bulan suci Ramadhan ini, kita ibadah puasa ini dimaksudkan untuk menjadikan kita sebagai orang yang bertakwa,” ujar Wali Kota Tarakan.

Selain itu, Wali Kota Tarakan juga mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan silaturahmi, “mari jaga silatirahmi antar umat seagama, antar umat beragama, dan antar umat beragama dengan pemerintah, persatuan inilah yang akan menjadi modal kita dalam pembangunan,” ajak Wali Kota

Pada kesempatan Safari Ramadhan kali ini, Pemerintah Kota Tarakan juga menyerahkan sejumlah bantuan bagi masjid Nur Islam. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu masjid dalam menjalankan kegiatannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon