Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Sinergi dan Kolaborasi Pelayanan Publik Penekanan HUT 23 Tahun Ombudsman RI

0 comments 2023-03-14 00:00:00  

Oleh: Andi Muhammad Rizal – Editor: Rustam Sayuti – 14 Mar 2023 – 08:37

KBRN, Tarakan : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri peringatan HUT Ombudsman Republik Indonesia yang ke 23 tahun di Halaman Kantor Ombudsman RI Kaltara jalan Kusuma bangsa, Jumat (10/3/2023).

Dengan mengusung tema “Sinergi dan Kolaborasi untuk Mewujudkan Pelayanan Yang Berkualitas”,

peringatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Tarakan, Instansi Vertikal, dan para mitra kerja Ombudsman RI Kaltara.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Tarakan mengucapkan Selamat ulang tahun Ombudsman yang ke 23 Tahun,” ucap Wali Kota dalam sambutannya.

Ia berharap momentum ini akan semakin menguatkan Ombusdsman seluruh Indonesia khususnya di kaltara ini, dalam rangka pemantauan dan pengawasan pelayanan publik di kota Tarakan.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan Ombudsman RI yang telah berperan serta dalam pengawasan kualitas layanan publik sehingga dapat berjalan lebih baik di Kota Tarakan.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Utara Maria Ulfa mengatakan, diusia ke -23 Ombusdman memilih tema ‘Sinergi dan Kolaborasi untuk Mewujudkan Pelayanan yang Berkualitas’.

Melalui tema ini, ia berharap sinergi dan kolaborasi pelayanan publik semakin baik.

“Seperti yang dikatakan pak Wali Kota Tarakan, ada warga yang mengeluhkan persoalan listrik. Tidak mungkin pak wali mengintervensi karena kewenangan sangat terbatas terhadap PLN.” Jelasnya.

Maka dari itu, lanjut Maria dibutuhkan sinergi dan kolaborasi melalui komunikasi. “Sinergi itu secara instansi sementara kolaborasi berkaitan dengan hal hal teknis,” pungkasnya

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon