Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Wali Kota Tarakan Apresiasi Hasil Produk Klien Griya Abhipraya Bapas Tarakan

0 comments 2023-07-05 00:00:00  

KBRN, Tarakan : Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan baru saja memperkenalkan produk Griya Abhipraya “PAGUNTAKA”, hasil olahan Klien Pemasyarakatan Bapas Kelas II Tarakan kepada Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes., pada Rabu (06/07/2023), yang bertempat di rumah dinas Wali Kota Tarakan.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan hasil produksi Klien Bapas yang berupa selada hasil budidaya hidroponik, jambu hasil budidaya buah-buahan, madu Jaya Lebah Itama, dan olahan Lele Frozen “Let’s Go”.

PK Bapas Tarakan Roys Akbar D., Cahyani S. Wulandari, dan Stefanus Yedidya K.W., mengaku antusias memperkenalkan produk-produk hasil kegiatan Klien Griya Abhipraya karena Klien yang dimaksud merupakan Klien yang langsung menerima program bimbingan Kemandirian dan Kepribadian di Bapas Tarakan.

Sementara itu, Wali Kota Tarakan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih telah diperkenalkan produk Griya Abhipraya.

“Terima kasih sudah diperkenalkan produk GA Paguntaka, produk ini hasil olahan dari Klien Pemasyarakatan. Semoga lebih baik dan sukses lagi ya untuk Bapas Tarakan”, ujar Wali Kota, dr. Khairul, M.Kes. (Bapas Tarakan)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon