Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Konferensi Pers Layanan Program JKN Libur Lebaran 2024

0 comments 2024-03-20 20:35:35  

Tarakan - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., beserta Ibu PJ Wali Kota Tarakan, Meisa Ruslina, S.E., turut hadir dalam Konferensi Pers Layanan Program JKN Libur Lebaran 2024 “Mudik Aman Berkesan Bersama BPJS Kesehatan” yang diselenggarakan di Nok Cafe pada Rabu (20/3/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang Tarakan BPJS Kesehatan, Yusef Eka Darmawan, Kabid Kesehatan Dinas Kesehatan, serta awak media elektronik.

Dalam konferensi tersebut, Pemerintah Kota Tarakan menyatakan dukungannya terhadap perlindungan kesehatan yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan. Layanan program JKN selama libur Lebaran 2024 disorot sebagai inisiatif yang memungkinkan masyarakat memperoleh layanan kesehatan dengan mudah di mana pun. 

“Pemerintah Kota Tarakan mendukung penuh program BPJS Kesehatan ini untuk memastikan kesehatan masyarakat terjaga, terutama saat libur Lebaran. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan semangat meningkatkan iman dan kesehatan bersama-sama,” ujar Dr. Bustan, S.E., M.Si., Pj. Wali Kota Tarakan.

#tarakan #kaltara #kalimantanutara  #kaltaradihati

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon