Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Karya Bhakti Normalisasi Saluran Jalan Mulawarman dan Jalan Cendrawasih

0 comments 2022-10-10 00:00:00  

TARAKAN – Pemerintah Kota Tarakan dan TNI Angkatan Darat bekerjasama melakukan karya bhakti normalisasi saluran Jalan Mulawarman dan Jalan Cendrawasih di wilayah Kelurahan Karang Anyar, Senin(10/10/2022).

Bertempat di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Tarakan, Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes., membuka kegiatan ini yang turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0907, Sekretaris Daerah, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Utara, Kepala Balai Wilayah Sungai Kalimantan, Pimpinan Organisasi.

Wali Kota dalam sambutannya mengungkapkan beberapa titik wilayah di Kota Tarakan mengalami banjir dengan permasalahan drainase saat memasuki musim hujan, “melalui kegiatan karya bhakti normalisasi saluran jalan ini dapat memberikan kontribusi untuk menangani permasalahan banjir yang ada di Kota Tarakan khususnya Kelurahan Karang Anyar yang menjadi fokus kegiatan hari ini”, ucap Wali Kota.

Pada kesempatan ini Wali Kota menyerahkan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan peserta karya bhakti dan dilanjutkan peninjauan lokasi. 

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon