Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Lomba Pidato Kebangsaan

0 comments 2022-08-14 00:00:00  

TARAKAN ? Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto membuka kegiatan lomba pidato kebangsaan, bertempat di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tarakan pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh para siswa/siswi se-Kota Tarakan dalam rangka semarak HUT RI ke-77.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tarakan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tarakan, Ketua Organisasi Kemahasiswaan, beserta para peserta lomba.

Dalam sambutan Wakil Wali Kota memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana lomba atas terselenggaranya kegiatan lomba pidato kebangsaan bagi generasi muda.

Beliau menambahkan bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tidak hanya sebagai pusat literasi informasi, namun juga literasi digital yang merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menambah wawasan dan meningkatkan minat baca bagi para pelajar.

?Dengan adanya kegiatan ini, akan memudahkan generasi muda dalam menambah wawasan kebangsaan dan semoga adanya kegiatan ini akan menghasilkan generasi yang lebih baik,? ucap Wakil Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon