Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Mendukung Dilaksanakan FGD Evaluasi Wasdal NSPK di Kota Tarakan

0 comments 2022-08-26 00:00:00  

TARAKAN ? Kota Tarakan menjadi tuan rumah pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Pengawasan dan Pengendalian Norma, Standar, Prosedur Kriteria (NSPK) Manajemen ASN di Wilayah Kaltara, Rabu (28/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh langsung Kepala BKN Nasional, Dr.Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, Gubernur Kaltara, Kepala Kantor Regional VIII BKN, UPT BKN Tarakan, Kepala BKD Provinsi serta seluruh Para Kepala BKPSDM Kabupaten/kota se Kaltara.

Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tarakan menyambut baik dan mendukung dilaksanakannya FGD Evaluasi Wasdal Norma, Standar, Prosedur Kriteria (NSPK) di Kota Tarakan ini. Wali Kota juga berharap melalui FGD ini, peneparan NSPK dalam manajemen ASN di Kota Tarakan dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan penghargaan BKN Award untuk Provinsi serta Kabupaten/Kota. Kota Tarakan dalam hal ini mendapat beberapa penghargaan sekaligus, diantaranya peringkat 3 atas capaian dalam Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT untuk kategori Pemerintah Kota Tipe C, Peringkat 5 atas capaian dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja untuk kategori Pemerintah Kota Tipe Kecil, serta Penghargaan Special Mention : Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN.

Selain itu, Wali Kota juga menerima piagam penghargaan dari Kantor Regional VIII BKN atas fasilitasi kegiatan FGD tersebut. 

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon