Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Kepengurusan PII Kalimantan Utara dan Seminar Pendidikan

0 comments 2022-09-25 00:00:00  

Tarakan ? Wali Kota Traakan, dr. Khairul, M. Kes.,menghadiri Pelantikan Kepengurusan Pelajar Islam Indonesia (PII) Kalimantan Utara Periode 2022-2024 dan Seminar Pendidikan di Aula Kementrian Agama Kota Tarakan, Minggu (25/9/2022).

Hadir dalam tersebut hadir juga Ketua MUI Kaltara, Kepala Kementerian Agama Kota Tarakan, dan serta OPD terkait.

Wali Kota memberikan selamat kepada pengurs yang baru dilantik sekaligus mengapresiasi atas seminar yang diselenggarakan dengan mengangkat tema?Peran Generasi Z di Era Disrupsi? yang sangat relevan untuk dibahas pada masa ini. Dikatakannya bahwa perubahan yang begitu cepat sehingga mau tidak mau harus siap menerima perubahan tersebut. Apalagi trend metaverse yang berpotensi membawa sebuah perubahan yang begitu cepat mengarah ke industri 5.0, sehingga generasi zilenal harus siap siaga dapat menghadapi perubahan yang sedang berlangsung.

Sejalan dengan hal tersebut, Wali Kota mengingatkan kepada generasi muda untuk membekali diri dengan keilmuan dan pengetahuan sebagai bekal menghadapi berbagai perubahan dan tantangan zaman.

Ia juga mengingatkan, menyongsong tahun 2045, bahwa semua negara juga akan lebih berlomba-lomba menjadi negara maju. ?Nasib bangsa Indonesia ada di tangan kalian.? ujar Wali Kota memberi semangat.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon