Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Pengurus Cabang Partai Hanura

0 comments 2023-10-16 21:50:42  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengajak seluruh partai politik yang ada di Kota Tarakan untuk terus bersama membangun Tarakan.

Hal ini disampaikannya kala memberikan sambutan di Pelantikan Pengurus Cabang Partai Hanura yang dilaksanakan di Hotel Duta pada Senin, 16 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh unsur DPP dan DPD Hanura, para pimpinan partai politik di Kota Tarakan, unsur KPU, Bawaslu, dan para tamu undangan serta keluarga besar Partai Hanura di Kota Tarakan.

“Kita patut bersyukur bahwa stabiltas politik di Tarakan baik dan dengan kondisi ini kita terus membangun, bahkan memperoleh prestasi dari berbagai pihak” ujarnya.

Lebih lanjut, Wali Kota menyampaikan apresiasi bagi Partai Hanura, yang bersama-sama dengan seluruh Parpol di Kota Tarakan baik melalui lembaga legislatif maupun secara individu, telah berperan dalam memberikan dukungan bagi pembangunan Kota Tarakan. “16 program unggulan alhamdulillah bisa berjalan dengan baik dan tentu ini berkat dukungan semuanya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama mewujudkan Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city. Mari kita bangun kota ini dengan mengedepankan kepentingan rakyat,” ajak Wali Kota.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon