Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelatihan Service Excellence Petugas Front Office MPP DPMPTSP

0 comments 2022-11-09 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., membuka Pelatihan Service Excellence Petugas Front Office Mal Pelayanan Publik Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota, Rabu (9/11/2022).

Pelatihan ini diikuti oleh 40 Orang Perserta dari Perangkat Daerah, BUMD, dan Instansi Vertikal di Kota Tarakan yang semuanya bertugas di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tarakan.

Salam sambutannya Wali Kota Tarakan menyampaikan bahwa Mal Pelayanan Publik ini menjadi ?wajah? Kota Tarakan secara keseluruhan, bukan hanya Pemkot Tarakan, namun juga instansi yang turut di dalamnya. Di Mal Pelayanan Publik ini, masyarakat tentu memiliki ekspektasi yang tinggi, ?ekspektasi ini pun selayaknya harus kita penuhi sesuai dengan standar pelayanan dan ketentuan yang berlak,? ujar Wali Kota.

Untuk itu, dalam menjalankan tugas para FO dituntut memiliki kompetensi intelegensia dan emosional yang memadai, ?Saya berharap melalui pelatihan Service Excellence Petugas FO MPP ini, kompetensi tersebut dapat diasah bersama, dan di samping itu dapat semakin mempererat kebersamaan dan kekompakan sesama FO mengingat banyak sekali layanan yang sangat terkait satu sama lain,? pesan Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon