Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Perayaan Hari Ulang Tahun Bank Kaltimtara Ke-58

0 comments 2023-10-16 10:00:19  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun Bank Kaltimtara yang ke-58 yang pada tahun ini digelar dengan tema "Sinergi Membangun Harmoni". Acara ini dilaksanakan di Kantor Cabang Bankaltimtara Jalan Yos Sudarso pada Senin, 16 Oktober 2023.

Wali Kota yang pada kesempatan ini didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Tarakan mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Bank Kaltimtara yang telah membantu pembangunan Kota Tarakan. Wali Kota sebagai representasi Pemerintah Kota Tarakan sebagai salah satu pemilik Bankaltimtara, juga menyinggung capaian Bankaltimtara yang telah mencapai kinerja keuangan yang sangat baik dan menduduki peringkat kedua bank daerah se-Indonesia, hal ini menunjukkan kesehatan finansial yang kokoh dan pertumbuhan laba yang konsisten.

Wali Kota berharap agar Bank Kaltimtara terus berkembang menjadi bank yang lebih modern, memudahkan para nasabah dalam transaksi keuangan di era digitalisasi yang berkembang pesat.

"Kami berharap Bank Kaltimtara terus berkembang, lebih modern, sehingga para nasabah dapat melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah di Tarakan yang juga tengah bertransformasi dalam era digitalisasi," tambahnya.

Lebih lanjut, Wali Kota juga berharap agar hubungan positif antara Pemerintah Kota Tarakan dan Bank Kaltimtara dapat terus terjalin untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di Kalimantan Utara, khususnya Kota Tarakan. Perekonomian Tarakan sendiri ditopang oleh UMKM sebesar 76%, yang  merupakan menjadi indikasi positif bahwa kota ini terus berkembang. Dengan meningkatnya konduktivitas kota, Tarakan semakin menarik sebagai kota modern yang membutuhkan dukungan dari berbagai sektor, termasuk sektor perbankan, mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Selamat ulang tahun Bankaltimtara yang ke-58," ucap Wali Kota.

#tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber : Humas

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon