Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadir Dalam Ajang Penyuluh Agama Islam Award 2024

0 comments 2024-08-22 12:00:45  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dalam ajang Penyuluh Agama Islam Award 2024 yang di selenggarakan oleh Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, Kamis (22/8/2024) 

Tiga Penyuluh Agama Islam dari Kota Tarakan yang mewakili Provinsi Kalimantan Utara berhasil masuk dalam 10 besar pada tiga kategori berbeda, yaitu kategori Metode Penyuluhan Baru, Pelestarian Lingkungan, dan Pemberdayaan Ekonomi Umat. Prestasi membanggakan diraih oleh Ibu Suriyani, salah satu perwakilan dari Kota Tarakan, yang berhasil meraih juara pertama pada kategori Pelestarian Lingkungan. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota turut menerima sertifikat penghargaan yang diberikan kepada bupati/wali kota sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam acara ini. 

Sebanyak 80 Penyuluh Agama Islam dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam 8 kategori penghargaan, dengan 11 penyuluh dinobatkan sebagai yang terbaik dalam bidang masing-masing. 

Bertempat di El Hotel Jakarta pada Rabu, 21 Agustus 2024, acara ini menjadi ajang penghargaan bagi para penyuluh agama Islam yang berprestasi dari berbagai daerah di Indonesia.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon