Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadiri Pembukaan Pesta Budaya Kolaborasi SMP Se-Kota Tarakan

0 comments 2024-05-11 13:40:05  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan S.E., M.,Si., menghadiri Pembukaan Pesta Budaya Kolaborasi SMP se-Kota Tarakan pada Sabtu, 11 Mei 2024 di SMPN 1 Tarakan. 

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota menyampaikan pendidikan tidak hanya terjadi di dalam kelas saja tetapi juga melalui pengalaman dan  kegiataan di luar kelas yang mendukung pengembangan bakat dan minat peserta didik.  

"Saya melihat antusiasme dan kreativitas  yang ditujukan oleh para peserta  dalam menampilkan keberagaman budaya yang dimiliki kota Tarakan, dan melalui kegiataan pada hari ini lah kita semua dapat merasakan keindahan dan kekayaan budaya yang telah menjadi bagian identitas kita sebagai warga Tarakan," ucapnya. 

Pj.Wali Kota juga mengatakan dalam proses pembelajaran di sekolah tidak hanya pengetahuan akademisi yang penting, tetapi juga pengembangan ketrampilan dan potensi yang dimiliki setiap individu untuk terus mengimplementasikan hasil belajar di kelas ke dalam kegiataan luar kelas, jadikan pesta budaya ini sebagai untuk mengekpresikan diri mengasah kemampuan diri. 

Di akhir sambutannya Pj.Wali Kota  menyampaikan mari bersama-sama membangun generasi yang tangguh, cerdas, dan berbudaya untuk  memajukan Kota Tarakan ke arah yang lebih baik lagi.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon