Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Menghadiri Acara UT Tarakan Festival Vol.2

0 comments 2024-08-03 21:21:18  

**Tarakan** – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara UT Tarakan Festival Vol.2 yang digelar di Taman Berlabuh Kota Tarakan pada Sabtu, 3 Agustus 2024. 

Dalam sambutannya, Dr. Bustan menekankan pentingnya kehadiran Universitas Terbuka (UT) Tarakan di kota tersebut. “Kehadiran Universitas Terbuka Tarakan di Kota Tarakan selama ini telah memiliki arti yang sangat penting. Kampus ini bukan hanya sebagai lembaga pendidikan tinggi, tetapi juga sebagai pilar pengembangan sumber daya manusia dan kemajuan intelektual bagi generasi muda di Tarakan,” ujarnya. Beliau juga menyoroti kontribusi besar UT Tarakan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kesempatan belajar yang lebih luas bagi masyarakat tanpa terkecuali.

UT Tarakan Fest Volume 2 Tahun 2024 ini menjadi bukti nyata dari dampak positif yang diberikan oleh kegiatan kampus terhadap masyarakat Kota Tarakan. “Acara ini bukan hanya sekadar festival, tetapi juga sebagai wadah untuk mempromosikan bakat, kreativitas, dan semangat berkarya dari masyarakat dan para mahasiswa,” tambah Dr. Bustan. Melalui berbagai lomba, pameran seni, dan kompetisi olahraga, acara ini menunjukkan bagaimana kegiatan kampus dapat memperkaya kehidupan sosial dan budaya kota.

Penjabat Wali Kota Tarakan juga memberikan dorongan bagi generasi muda. “Untuk anak-anak muda kita, UT Tarakan Fest menjadi kesempatan emas untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang seni dan olahraga. Saya sangat menghargai dan mendukung inisiatif ini karena tidak hanya mempromosikan kreativitas dan prestasi, tetapi juga membentuk karakter dan kebanggaan diri,” tuturnya. Dr. Bustan berharap aktivitas-aktivitas seperti ini dapat menjadi platform yang efektif untuk mengembangkan potensi diri serta menciptakan kesempatan bagi mereka untuk berkolaborasi dan berbagi pengalaman dan ajang silahturahmi.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon