Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Temu Bisnis Dengan Jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo

0 comments 2022-06-29 00:00:00  

GORONTALO ??? Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melakukan temu bisnis dengan jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo bertempat di Hotel Maqna Gorontalo pada Senin, 27 Juni 2022.

Dalam temu bisnis tersebut hadir pula Direktur Regional II Deputi Bidang Pengembangan Regional BAPPENAS secara virtual, Senior Development Officer Global Affairs Canada (GAC), Bupati Gorontalo Utara Thariq Mondanggu yang baru saja dilantik, serta jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Temu bisnis ini merupakan pengembangan mitra kerja daerah untuk mengembangkan produk keunggulan daerah berkelanjutan bagi Pemerintah Kota Tarakan dan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Melalui kesempatan ini, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kota Tarakan dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, sebagai bentuk perjanjian kerja sama perdagangan daging potong antar daerah.

Pertukaran cindera mata juga dilakukan oleh Wali Kota Tarakan dengan sejumlah pihak yang terlibat dalam perjanjian kerja sama bisnis antar daerah.

???Saya berharap kerja sama dua daerah ini dapat terus berlanjut dan dapat membantu meningkatkan ekonomi masing-masing daerah,??? ucap Wali Kota dalam Talk Show yang digelar pada acara tersebut.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon