Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Walikota Tarakan Melepas dan ikut Jalan Sehat Di Kelurahan Sebengkok

0 comments 2022-08-21 00:00:00  

TARAKAN – Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., mengikuti Jalan Santai di Sebengkok AL RT.07, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Minggu (21/08).

Kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT RI yang ke-77 ini diikuti berbagai lapisan Masyarakat yang berada disekitar RT. 7 Sebengkok AL.

Semangat peserta jelas tampak semarak dengan atribut suasana kemerdekaan mulai dengan membawa bendera dan pakaian yang bertemakan bendera merah putih. Kondisi permukiman yang berbukit tidak membuat Peserta jalan Santai menyerah terlebih lagi semangat anak-anak membawa bendera dan spanduk bertuliskan ?Jalan Sehat Keluarga besar RT.7 RW.2 kelurahan sebengkok Dalam Rangka HUT RI ke-77?.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi sesama warga dan suasana kekeluargaan yang patut dipertahankan.

?Sebagai hal positif yang dapat menumbuhkan semangat kebersamaan ketertiban dalam bermasyarakat dan tentunya kesehatan juga kita dapatkan. Mari bersama terus jaga keamanan ketertiban kesehatan dan silahturahmi, jika ada hal-hal yang perlu disampaikan mari kita selesaikan dengan bijak teruslah berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah. Tetap kompak menuju indonesia yang pulih lebih cepat bangkit lebih Kuat dirgahayu indonesia,? ucapnya.

Selain itu ketua RT. 07 Ardiansyah juga berharap, ?kemeriahan jalan sehat pada HUT RI ke 77, agar berdampak kembali hal-hal positifnya bagi masyarakat dengan semangat juangnya para pahlawan, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Wali kota, Camat, Lurah dan warga khususnya yang semangat ikut serta dalam jalan sehat ini?.

?Sebagai Peserta jalan sehat keluarga besar Sebengkok AL. Kami berterimakasih pada pak RT dan pak Wali sudah mau ikut keliling bersama kami, semoga lain waktu bisa lebih ramai lagi dan hadianya lebih banyak lagi,? ucap peserta, Ibu Nurhasanah warga Sebengkok AL. #hutri #dirgahayuri #hutri77 #sebengkok 

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon